Kami selalu membantu siapa yg membutuhkan

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini

Kamis, 15 Desember 2016

Kelebihan Ternak ayam kampung super

Kami ingin membagikan bagaimana dan bahagianya ternak unggas seperti
Ternak AYAM KAMPUNG

Membudidayakan ayam kampung justru lebih mudah dari pada membudidayakan unggas lainya
Karena:

*ayam lebih sedikit ruang
*tidak memakan banyak ruang
*sistem kandang ya terserah yg ingin membudidayakanya
*bau juga tidak seperti baunya unggas:bebek-ayam potong/petelur
*ayam kampung juga tahan penyakit
*bisa di buat hiburan d saat pulang kerja maupun liburan

Kenapa saya menyebutkan kata kata seperti d atas
Karena saya sendiri yg merasakanya bahagianya dan kenyamanan yg saya miliki membudidayakan ayam kampung super

Kelebihanya juga banyak
*harga lumayan
*pakanya juga gc seberapa
*bahkan di liarkan juga bisa

Tapi kalok untu usahan saya kasih saran ayam jgn di umbar karena busa memperlambat pertumbuhanya
lain lagi
Kalok bukan untuk usaha jadi terserah orang yg membudidayakanya

Dagingnya juga enak+empuk gc seperti daging ayam potong/broiler

Sudah ya cuman ini saja yg bisa saya tulis
Besok saya lanjutin lagi curhatnya/pengetahuanya

Salam mitra ternak mandiri

(Unggas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentar yg baik