Kami selalu membantu siapa yg membutuhkan

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini

Kamis, 15 Desember 2016

Membuat jamu tradisional untuk unggas bebek dan ayam atau bisa di sebut EM4

Saya mau bagi2 ilmu ni

Hasil yv saya tulis ini bukan dari copas/copi
Ini saya tulis lewat hp+saya fikir dasar pengalaman saya sebagai pembudidayaak terbak unggas

Langsung saja ke TKP

Bahan yg di siapkan adalah

*tuak/air kelapa 1,5ltr
*pohon pisang bagian dalamnya 1.5kg

*buah nanas yg anyar y gpp yg bosok y gpp jumplahnya 1biji
*gula merah 1,5kg
*daun pepaya 0,25kg
*buah2an yg sudah membusuk/di buang
*kempu/tumba ukyran sedang dan ada tutupnya

Cara penggunakanya:
1:bahan du cacah2 lumayan kecil bahan di cacah semua setelah itu bahan di masukan ke dalam timba
Dan d tutup rapat
Hingga 7-9hari ....setelah selesai sarung dengn penyaring apa saja yg penting jangan masuk ke air yg sudah du saring  . Wetwlah itu bisa d gunakan

Salam ternak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentar yg baik